Sabtu, 21 Maret 2015

Pelajaran berharga dari Ayah

Diposting oleh thewins di 15.11
Dengarkan, pikirkan, dan lakukan 
Apa yang telah ayahmu ajarkan kepada mu ketika kecil hingga saat ini? 
Apakah selama itu kamu mendengarkan apa yang beliau ajarkan? 
Apakah kamu memikirkan tentang ajaran yang beliau berikan? 
Apakah kamu lakukan apa yang beliau perintahkan? 
Coba ingat apa saja yang telah beliau ajarkan kepadamu! 

Ini beberapa ajaran yang masih saya ingat sampai saat ini.
Ayah mengajarkan saya untuk tidak menyerah dalam meraih apa yang saya inginkan.
Ayah mengajarkan saya untuk berhati lapang dan sabar ketika mendengarkan cemooh orang.
Ayah mengajarkan saya supaya menjadi orang yang tidak memendam dendam kepada orang lain.
Ayah mengajarkan saya menjadi seorang perempuan yang mandiri.
Ayah mengajarkan saya menjadi seorang anak yang mencintai keluarganya.
Ayah mengajarkan saya untuk menjadi orang yang lebih baik dari beliau.
Dan masih banyak yang telah beliau ajarkan kepada saya.
Apa yang telah ayah ajarkan menjadi bekal hidup untuk saya.
Apapun yang telah beliau berikan, berharga bagi saya.
Terimakasih banyak ayah. Semoga apa yang ayah ajarkan, bisa saya lakukan dengan baik dan semoga saya bisa berbagi dengan orang lain tentang ajaran yang ayah berikan. Aamiin


0 komentar:

Posting Komentar

 

Life is an Adventure Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea