Senin, 22 Agustus 2011

Puisi *dari Buku Kelopak Bintang*

Diposting oleh thewins di 22.46
Eines Taģes, du hast mich ģefraģt.
“Bin ich hübsch?” Fraģst du.
Ich antworte dir, “Nein!”
Du bist sehr trauriģ,
Dann fraģst du mich wieder
“Möchtest du hier für immer bei mir?”
Und ich antworte dir, “Nein!”
Du bist sehr enttäuscht.
Dann…Du fraģst mich noch einmal
“Wirst du trauriģ, wenn ich dich verlasse?”
Und ich antworte dir wieder, “Nein!”

Alle Antworten verletzen dich sehr
Du fänģst an zu weinen und ģehen
Aber ich nehme deine Hände, dann saģe
ich…
“Du bist nicht hübsch! Sordern schön!”
“Ich möchte nicht für immer bei dir sein”
“Ich muss für immer bei dir sein”
“Und ich werde nicht trauriģ, wenn du mich
verlässt”
Sondern… Ich werde tod!!!


Artinya

Suatu hari, kau bertanya kepadaku
“Apakah aku cantik?” tanyamu
Aku menjawab, “Tidak!”
Kau sangat sedih
Kemudian, kau bertanya lagi
“Maukah kau selamanya di sini denganku?”
Dan aku menjawab, “Tidak!”
Kau sangat kecewa
Kemudian, kau bertanya padaku sekali lagi
“Akankah kau bersedih, jika aku pergi meninggalkanmu?”
Dan aku kembali menjawab, “Tidak!”
Semua jawabanku menyakiti hatimu
Kau menangis dan mulai pergi
Namun aku menarik tanganmu,
Kemudian berkatalah aku.
“Kau tidak cantik! Melainkan, kau indah”
“Aku tidak ingin di sini selamanya denganmu
Melainkan, aku butuh untuk di sini denganmu”
“Dan aku tidak akan bersedih, jika kau pergi meninggalkanku.
Melainkan … Aku akan mati !!!” st"nn du mich
icht traurie
e, dann saine Hnd dich sehr

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Terima kasih sudah mampir di sumedangdailyphoto.com! :)

N.H. Moori mengatakan...

winaa..sweet sekali puisinya,, huahahaha

nengkade mengatakan...

aoakah anda memiliki bukunya? bolehkan saya meminta puisi lain dari buku ini?

Posting Komentar

 

Life is an Adventure Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea